Beranda > wanita > Fantasi Seks Wanita dan Artinya

Fantasi Seks Wanita dan Artinya

Fantasi seks tak hanya dilakukan kaum Adam. Bagi kalangan perempuan, masih banyak yang berpendapat bahwa fantasi seks itu tidak normal. Fantasi seks bukan suatu yang berbahaya dan harus ditakuti. Fantasi seks itu sebenarnya menggambarkan tentang Anda.

“Pasien saya sering bertanya apakah fantasi seksual adalah normal. Iya betul! Inilah yang paling umum mengatakan siapa Anda,” kata Ginekolog Hilda Hutcherson dari Columbia University’s College of Physicians dan Surgeons seperti dikutip dari “Redbook” Magazine, Ahad (6/2).

Berikut lima fantasi seks yang umum pada wanita dan artinya:

1. Seks dengan pria lain (biasanya dia seorang selebriti). Ini tidak berarti Anda tidak puas dengan kehidupan seks anda yang sebenarnya, hanya Anda senang dengan pengalaman baru dan tentu saja dengan bintang yang keren.
2. Berumah tangga. Jika Anda membayangkan diri Anda dengan dua orang pria, Anda ingin dipuja dan sangat menyayanginya. Berpikir tentang diri Anda dan pria Anda dengan wanita lain merupakan ide yang seksi yang menunjukkan wanita lain menemukan pria Anda menarik juga.
3. Dominasi. Melihat diri Anda patuh dapat menandakan keinginan untuk hilangnya kontrol, kebebasan dari tanggung jawab yang mendebarkan.
4. Seks dengan seorang wanita. Tidak, ini tidak selalu berarti Anda mempertanyakan seksualitas Anda. Ini menunjukkan bahwa Anda menghargai keseksian bentuk perempuan dan bahwa Anda berpikiran terbuka tentang kesenangan.
5. Last but not least: Seks dengan pria Anda. Ini adalah fantasi yang paling umum untuk wanita. Ini biasanya lebih menarik dan itu hanya berarti bahwa seks dengan pasangan Anda ternyata hanya dengan kamu

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: