Beranda > Tips > Cara men-download video dari YouTube

Cara men-download video dari YouTube

KickYouTube merupakan solusi paling simple untuk download video YouTube. Berikut trik download video YouTube paling cepat ala KickYouTube :

* Buka situs YouTube.com dengan browser Anda.
* Pilih video yang akan di-download
* Masukkan kata “kick” antara “www.“ dan “youtube.com“ dari URL YouTube, misalkan? http://www.kickyoutube.com/watch?v=PezsrHmCWBs

Setelah itu, akan muncul halaman YouTube akan reload dengan toolbar KickYouTube di bagian atas layar. Anda kemudian bisa download file dari YouTube dengan format file FLV, MPG, MP3, dan MP4 HD. Jika Anda langsung ke website KickYouTube, hanya berisi demonstrasi menggunakan layanan tersebut, untuk itu Anda hanya bisa menggunakan KickYouTube dalam YouTube. Tool KickYouTube juga dapat digunakan untuk situs video sharing lainnya.

Trik lainnya yang juga tak kalah simple adalah dengan 3outube. Anda hanya perlu mengganti huruf ‘Y’ di URL YouTube.com dengan angka ‘3’. Situs 3outube.com akan menyediakan link untuk download video dalam format MP4 atau FLV. Anda juga bisa langsung ke website 3outube.com dan memasukkan link video yang akan di-download, dan tekan download.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: