Beranda > Health > 5 Panduan Meraih Kepuasan Seks di Ranjang

5 Panduan Meraih Kepuasan Seks di Ranjang

Tuty Ocktaviany – Okezone

Detail Berita
Sikap rileks sangat penting saat memulai aksi berhubungan seks. (Foto:Sheknows)

APAKAH Anda selalu menikmati momen bercinta dengan pasangan? Jika tidak, Anda harus segera mencari solusi. Salah satunya memberitahukan kepada pasangan cara memuaskan Anda di ranjang.

Berikut saran tepat untuk Anda meraih kehidupan rumah tangga yang harmonis, seperti dilansir Sheknows.

Berikan arah

Cara termudah mendapatkan apa yang Anda inginkan dengan memberikan arah kepada pasangan. Misalnya saat di ranjang, ungkapkan apa yang Anda inginkan dan biarkan pasangan tahu seberapa besar Anda menikmati setiap rangsangan yang diberikannya. Anda juga dapat menuntun tangannya menyentuh titik-titik penting tubuh Anda dan perlihatkan ekspresi senang kepadanya.

Bertanya

Cukup sederhana, bukan? Hanya bertanya. Kebanyakan wanita tidak meminta apa yang diinginkan ketika gairah bercinta sedang meluap. Urungkan perasaan malu atau tidak nyaman karena Anda berhak mendapatkannya. Anda bisa tampil polos dengan pasangan, karena itu Anda harus cukup nyaman untuk meminta apa yang diinginkan kepada pasangan. Tidak perlu menuntut, hanya bertanya. Langkah awal bisa dilakukan dengan memuji pasangan tentang apa yang Anda sukai saat berhubungan intim dan mintalah apa yang Anda inginkan.

Belajar rileks

Kadang-kadang Anda mengalami stres. Tapi ingatlah bahwa stres di kamar tidur akan memengaruhi kepuasaan bercinta.

“Salah satu alasan utama para wanita tidak bisa menikmati aksi bercinta karena mereka terlalu banyak memikirkan sesuatu, entah soal pengasuhan anak-anak, pekerjaan, dan pakaian kotor,” kata pakar seks Dr Laura Berman.

“Hal itu dapat diatasi dengan meluangkan waktu sejenak dengan bersantai setiap malam sambil mendengarkan musik atau berbagi segelas anggur dengan pasangan,” jelasnya.

Membuat kesepakatan

Kadang-kadang pasangan tidak meluluskan permintaan Anda di tempat tidur, bahkan ketika Anda meminta secara langsung. Daripada beradu mulut, sebaiknya Anda berdua membuat kesepakatan. Bicarakan kepada pasangan fantasi bercinta seperti apa yang ingin dipraktikkan.

Lemparkan kata pujian, bukan kritikan

Jika tidak mendapatkan apa yang diinginkan, Anda jangan menilai pasangan negatif. Sebaliknya, katakan apa yang disukai sehingga si dia pun akan menyenangkan Anda.

“Jujur, berikan pujian, dan tidak menuduh,” kata Dr Berman. “Sebagai contoh, jika ingin lebih banyak foreplay, Anda berkata, ‘Aku suka kalau kita melakukan foreplay secara perlahan atau saya senang menghabiskan waktu di sesi foreplay’ jauh lebih baik daripada mengatakan, ‘Hei, mengapa kamu tidak pernah memberi saya forelay!’” tutupnya.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: